Sabtu, 21 Februari 2009

Surat Buat Sahabat

Surat Sahabat

kadang persahabatan bisa membuat kita lebih nyaman, lebih indah dimana seorang sahabat sangat menghargai diri kita sebagai orang yang berarti di mata mereka.

sahabat bagaikan bintang yang bertaburan di langit gelap, dimana sinarnya meberikan terang dan saling memantulkan satu sama lain, sahabat yang baik akan mengerti apa makna bintang itu.

sahabat juga bisa membuat kita sakit, tapi berusaha untuk membuat sahabat menjadi rumah dan ramah dalam hidup adalah sempurna... :)

aku hidup dalam dunia tidak selalu sendiri, aku selalu hidup di warnai dengan canda, tawa, dan duka, sering dirundung kerinduan akan apa yang terjadi esok pagi.

teman-temanku yang aku sayangi, aku ingin bersama kalian dalam hidup ini, aku ingin berbagi dalam kebersamaan ... :)

1 komentar:

  1. hei, salam kenal teman, tuh anak mana yah, keren buangt seh,, lup u yah,,

    BalasHapus